Web stories, konten visual kini menjadi tren

web stories

Web Stories, konten visual yang kini menjadi tren dan memiliki pembaruan baru, sekarang pengguna bisa memulai dengan Web Stories besutan Google untuk WordPress 1.1 adalah pembaruan besar pertama setelah rilis stabil awal dan mencakup tiga pembaruan besar.

"Tipografi hebat di ujung jari Anda dengan bantuan kumpulan teks baru yang sadar font, GIF performa tinggi yang tak terhitung jumlahnya yang didukung oleh Tenor dan dukungan teks untuk video," tulis Google di halaman resminya.

demo | google

Pada tab teks, pengguna sekarang akan menemukan daftar kumpulan teks berkualitas tinggi yang dibuat khusus untuk kasus penggunaan editorial. Google bermitra dengan pakar tipografi di iA , yang terkenal dengan aplikasi pemenang penghargaan iA Writer dan keahlian tipografi kelas dunia. 

"Hasilnya adalah sekumpulan kombinasi yang memungkinkan pengguna mencampur dan mencocokkan tipografi harmonis yang berbeda, dan sakelar dinamis ("Font Digunakan") yang hanya menampilkan kumpulan teks yang cocok dengan apa yang sudah digunakan," terang Google.

Melihat Web Stories menjadi sedikit lebih mudah bagi pengguna yang mengalami gangguan pendengaran, atau hanya berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat menaikkan volume. 

demo | google

Sekarang pengguna dapat mengupload teks video langsung di editor, mempermudah untuk menjangkau audiens yang membutuhkan teks. 

"Jika Anda membuat cerita keren dengan editor, beri tahu kami di Twitter atau Instagram . Dan jika Anda mengalami bug apa pun, beri tahu kami di forum Dukungan kami . Kami tidak sabar untuk melihat apa yang Anda buat selanjutnya," tulis Google.

Untuk ke halaman Web Stories pengguna bisa klik di sini: wp.stories.google.

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

indotema.com: jasa website, aplikasi dan advertising
Copyright © 2010-2020 | Powered by: Google Domains
Notifikasi
Untuk mempermudah layanan, jalankan aplikasi progressive indotema.com di perangkat Anda, klik icon di atas kanan, klik install.
Terima Kasih