Agen Properti

Jumat, 23 Agustus 2019 : 18.33
Simpan

Tema Agen Properti merupakan template berbasis teknologi Google dengan platform Blogger khusus untuk website jual-beli rumah, apertemen, gedung, tanah hingga rumah sewa. Template ini sangat bagus dimiliki oleh setiap agen properti di Indonesia dengan market online yang luas.

Template Agen Properti | indotema.com
Tema Agen Properti merupakan template berbasis teknologi Google dengan platform Blogger khusus untuk website jual-beli rumah, apertemen, gedung, tanah hingga rumah sewa.

Template ini sangat bagus dimiliki oleh setiap agen properti dan developer properti di Indonesia dengan market online yang sangat luas  dan  tanpa batas.

Desain yang profesional untuk brand personal dan developer properti yang dilengkapi fitur pilihan untuk website properti. Berikut fiturnya:

  • Domain dan Cloud DNS Google.
Google Domains menyediakan dukungan Cloud DNS yang memenuhi permintaan traffic tinggi dari pengunjung dan memberikan resolusi DNS yang cepat, pilihan domain populer seperti .com, .net, .biz, .info, .dev dan 300 domain premium lainnya.
  • Resposive.
Sistem tampilan proporsional baik diakses menggunakan dekstop, tablet dan mobile (Handphone) sekalipun gadget layar kecil, karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website akan menyesuaikan ukuran layar pengunjung secara otomatis.
  • Slider. 
Dilengkapi dengan fitur slider. Tampilkan banner gambar promosi properti pada slider otomatis. Dengan adanya fitur ini website akan tampak semakin profesional.
  • Kontak.
Detail kontak Anda sebagai agen akan ditampilkan secara rapi. Pengunjung website Anda tidak akan kesulitan ketika akan menghubungi Anda dengan kelengkapan detail kontak yang dihadirkan.
  • Chat. 
Dilengkapi chat agen yang terkoneksi langsung ke WhatsApp personal ataupun dengan akun WhatsApp Bisnis.
  • Unggulan.
Tersedia fitur properti unggulan dimana Anda dapat menentukan iklan properti mana saja yang dapat selalu terlihat di setiap halaman. Ini berfungsi agar pengunjung selalu melihat iklan-iklan properti tersebut.
  • Banner.
Template ini juga menyediakan space iklan ukuran 750x300 PX dan dua space untuk ukuran 300x250. Anda juga dapat memasang kode PPC seperti Google Adsense atau dapat menyewakan space iklan ini kepada mitra atau pihak ketiga.
  • Preview Properti.
Di setiap iklan properti, menampilkan foto-foto properti agar pengunjung website dapat melihat informasi properti seperti luas tanah, luas bangunan, banyaknya kamar tidur, kamar mandi,  lokasi yang didukung Google Maps serta spesifikasi lainnya.
  • Artikel.
Dalam halaman ini dapat memberikan informasi-informasi penting seperti info promo dan tips-tips terkait dengan properti dimana halaman ini akan mendatangan pengunjung. Tidak itu saja di halaman ini juga bisa meletakkan kata kunci untuk penelusuran pencari di halaman Google.

NB: Tema ini tidak diperjual-belikan, tema ini hanya untuk pembuatan website di indotema.com


Share


From
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas.
PSE Kominfo: 007675.01/DJAI.PSE/09/2022
Kompatibel:
Jasa web berita dan develoment media digital: indotema.com
Copyright © 2024 - All right reserved.